sebulanan..

sebulanan kuliah. –‘ sepertinya saya disukai sama seseorang. seorang cewek lah, masak cowok. tapi 95,73% yakin kalo itu cuma ke-geeran yang dilebay-lebaykan. hahaha. di sebulanan ini juga tiba-tiba dateng ilham dari langit entah langit keberapa, nyuruh saya untuk serius ngejalanin hidup. hahahahah. hidup saya kayanya emang keliatannya ga pernah serius yak. biasanya ke-serius-an cuma hadir sebulan sekali. well…

dan.. tepat di sebulanan ini ayah dan ibu saya berangkat ibadah haji. wow, haji! rasanya bahagia bisa lihat mereka memenuhi panggilan-Nya, menunaikan rukun islam kelima yang ga semua muslim dikasih kesempatan untuk menjalaninya. kalaupun dikasih kesempatan, ngga bisa langsung menjalani gitu aja. harus nunggu. katanya aja kalo kita daftar haji reguler taun ini, maka kita baru bisa berangkat ke arab 9 TAHUN LAGI! -_- waktu yang cukup panjang untuk menanti sesuatu kan? heheheh. well, semoga kedua orang tua saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalani ibadah di tanah yang diberkahi di sana. dan semoga mabrur. amin!

jeng jeeeeeng
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s