harj_na

okay. you can see what I miss.

😐

dan okay, itu terlihat sampah. hahahaha.  mending cerita deh. kemaren, 29 oktober 2011, saya malem mingguan ke mall malioboro -tapi sepertinya kurang bessar untuk disebut mall, cmiiw-. ihiy banget malem minggu ke mall. ke mall kali ini mau liat acaranya halo ACI! disana saya juga baru tau kalo halo ACI! (emg pake tanda seru) itu programnya kementrian perdagangan RI. tujuannya buat menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap indonesia, sepertinya. di roadshow halo ACI! ada perform dari Mian Tiara dan kembarannya Mian Meuthia, dan salah satu personel band favorit saya SORE Band, Ramondo Gascaro. kalo gatau Mian Tiara, coba googling, dia lumayan populer sebagai penyanyi, genrenya jazzpop kalo ga salah. saya bingung kalo mau bahas perform Mian Sister malem itu. mending bahas gratisan yang saya dapet aja : CD halo ACI!

sebenernya biasa aja sih sama gratisan itu. paling juga isinya lagu-lagu kelas standar. malah kepikiran kalo lagu-lagu di dalam CD bakal kaya lagunya SBY yang bhaaa bhaaa bhaaaaa itu. -_-‘ tapi ternyata saya salah! setelah membuka bungkus CD, saya pun membuka packagenya.. btw, saya norak banget ini bahas ginian, soalnya ga pernah beli album CD sih. hehe. oke lanjut. di dalem isinya ada lirik-lirik sama semacam kertas untuk bikin boneka kertas haloaci. dan saya pun memasukkan CD ke laptop saya yang jadul ini. diantara 8 lagu, saya cuma pernah denger 2 lagu: adhitia sofyan – disini senang, sama anda perdana – nostalgila cinta. saya malah udah bosen dengerin lagunya adhitia yang itu. dan.. setelah di-play.. ternyata lagunya bagus-bagus! dan keren! bukan kayak lagu bha bhaaaa milik SBY. secara musisi yang main disini juga musisi yang biasanya bikin musik cerdas. ada sentuhan RAN, sentuhan Endah N Rhesa, sentuhan SORE Band, sentuhan jazz. dari 8 lagu, saya suka sama 3 lagu, dan suka banget sama 4 lagu. beneran dah, ini lagunya asik-asik banget. apalagi hampir semua lagu disini membahas tentang hebatnya indonesia. ada lagu indonesia pusaka versi 2.0 juga loh. sangat jelas bahwa indonesia butuh lebih banyak musik cerdas dan asik gini. azeeeeggg. 😀

Advertisements

2 thoughts on “harj_na

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s