tjinta adalah tj.i.n.t.a

malem minggu ga ada kerjaan. keluar rumah cuma bakal ketemu macet. single pula.. tragis.

——————————————————————————————————————

suatu hari, pas sekeluarga lagi santai2 abis maghrib di ruang tengah yang (sayangnya) berukuran kecil (karena rumah ini memang tidak besar -..-), saya iseng nanya ke bapak..

“pak, dulu kenapa suka sama ibu?”

dari dulu pengen nanya ini tapi lupa terus.

bapak yang lagi nonton tv pasti ga langsung jawab kalo ditanya.. kemudian hening sejenak. trus, sambil tetep fokus ke tv, dia jawab sambil nyengir..

“hmmmmm, kenapa yaa? aku juga ga tau.. ya suka aja. tau-tau nikah.. hehe”

jawaban yang cukup absurd, sodara2. -_-‘ kemudian saya tanya ke ibu pertanyaan yang sama. ibu pasti malu-malu kalo ditanya pertanyaan tentang jaman pacaran atau suka2an sama si bapak. waktu itu kalo ga salah dia jawab “ha mbuh. takon bapakmu kae..” sambil tersipu-sipu gitu.

tiba2 si afif menimpali.. “naaaahh, gitu malah yang bener.. itu namanya cinta tak bersyarat. kalo sukanya (lebih cenderung) karena suka sesuatu, itu namanya bersyarat dong. ada syaratnya dulu biar cinta. berarti ga bener2 cinta..” kalo ga salah si bapak juga mengiyakan omongan afif.. tumben2an si afif ngomong bagus. haha.

dari dulu saya ga paham kata2 gombal “cinta tak bersyarat, bersyarat, syarat KTP KK bla bla bla” akhirnya paham berkat tanya ga penting itu. hahah. tentu saja, saya yakin dulunya pasti ada hal2 pada ibu saya yang bikin bapak saya klepek2, dan ada hal2 pada bapak saya yang bikin ibu saya klepek2. tapiiiii… pada akhirnya hal2 itu harus disisihkan,  “syarat2” tersebut harus dihapuskan, karena sesungguhnnya atribut2 yang bikin seseorang atraktif itu ga akan lasts forever. untuk selanjutnya, dua orang yang saling suka harus lebih mengutamakan cinta, kalo emang mau lanjut ke jenjang yang lebih mapan. ya kan? cinta tak bersyarat.. yang akhirnya menghasilkan keluarga bahagia dengan 3 anak ini. setuju banget. 🙂

hahahahahaha

Advertisements

3 thoughts on “tjinta adalah tj.i.n.t.a

    1. goblosss. ya ga tau2 nikah laah. xD hahahaha. si bapak kalo jawab pertanyaan suka dijawab iseng gitu. haha. btw blogmu awesome yas. mesti ngakak kalo baca tulisanmu. hahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s