PENGUMUMAN (GAK) PENTING

tadi malem saya baru aja nge-deactivate akun twitter saya! ahahhahahahahah.

udah 3 tahun labih twitteran, akhir2 ini saya ngerasa kalo akun twitter saya selama ini lebih banyak buang2 waktu saya saja. it drained my mind, waste my time, kangen berlebihan. akibat sebagai sarana pemenuhan rasa penasaran? tampaknya begitu. rasa penasaran yg lazim disebut kepo itu ga bagus buat kesehatan kalo trus2an. daripada saya kepengen buka2 melulu, mending diilangin buat sementara dulu.

twitter akan deactivate akun twitter kita selama 30 hari. dalam jangka 30 hari itu, kalo kita ga login lagi, maka akun tersebut akan didelete.. woh. entah sampe kapan saya bakal ga buka akun twitter pribadi. tapi kayanya ga bakal ada yg kangen sama twit saya jugak. bwahahahahahahah *ketawa satir*. yg jelas, saya bakal kehilangan informasi penting dan gak penting yg biasa muncul di stream timeline . gapapalah. ini waktunya untuk engaging more with google reader, dan hal2 keren lainnya. membaca artikel ribuan kata tiap harinya kayanya lebih baik daripada baca ribuan kata sepotong-potong dari 200-an akun yg saya follow. haha. begitulah. tapi bisa aja besok ini saya udah ga tahan ga twitteran, trus login lagi, trus ngetwit2 ga jelas lagi. memang begitu. memang tango enak. demikian…

pengumumane ra penting blas.

One thought on “PENGUMUMAN (GAK) PENTING

Leave a Reply

