2015: tahun serius

Sejatinya tahun baru ga ada bedanya sama tahun lama. Bedanya, kalender kita ganti. Penanggalan tahun kita bertambah 1 digit pada angka paling belakang. Setelah melewati angka 1 sampai 4, sekarang sampai di angka 5. 2015!

Tadi malam menghabiskan acara pergantian kalender ini di rumah salah seorang teman. Sebenernya ga perlu nunggu tahun baru buat seneng2 bareng temen, tapi lebih pas aja kalo seneng2 pas sedunia lagi selebrasi. Kira2 begitu menurut saya. Oke, akhirnya sekarang tahun 2015. Bagi saya, tahun ini bakal jadi tahun yang lebih serius dibanding 3 tahun belakangan. Tahun ini akan menapaki 4 tahun kuliah, yang berarti sudah tiba saatnya untuk meninggalkan bangku kuliah untuk lulus! Bukan dropout lah ye. Haha. Saya berencana untuk wisuda di bulan November tahun ini. Mohon doanya semoga semua berjalan mulus dan lancar dan IPK saya cukup bagus untuk diterima kerja di perusahaan kece. Hehehehe. šŸ™‚

Setelah tahun2 berkuliah, sebagian besar dari angkatan akademis saya, angkatan 2011, akan menemui moment of truth nya dengan lulus kuliah itu tadi. Tibalah saatnya bagi kami, bagi mereka, angkatan 2011 untuk menjadi manusia dewasa yang sempurna, yang bertanggung jawab sama diri sendiri dan teman hidup yang akan mendampingi, kalo udah ada. Haha. Kenapa? Karena tahun ini kami memasuki dunia kerja! Mungkin tahun ini bakal jadi awal dari sebuah journey panjang bagi banyak orang di angkatan akademis 2011. Untuk itu, tahun ini adalah tahun serius. Sayang, seurieus udah bubar..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s