Kereta.

Pernah naik kereta api? Sebagian besar dari kita tentu pernah menikmati perjalanan dalam gerbong yang ditarik lokomotif ini.

Salah satu perasaan terbaik di dunia adalah ketika kereta api yang kamu tumpangi hampir mencapai stasiun tujuanmu. Kamu mengambil barang di rak atas tempat duduk dengan mata berbinar melihat suasana di luar kereta yang berjalan melambat hendak berhenti. Waktunya bersiap untuk turun di stasiun!

Mungkin seperti itulah rasanya tiba di masa depan yang diharapkan. Less worries, much excitement. Perjalanan beberapa jam di dalam kereta ibarat perjalanan hidup yang kebetulan juga berlangsung cepat ini.. Duduk santai dalam kereta, tak lupa membawa bekal perjalanan. Membuat pertemanan baru dengan penumpang sebelah yang baru dikenal. Berbagi cerita dengan orang asing yang ramah. Memperhatikan pemandangan melalui jendela kereta. Kadang tersuguhi pemandangan tak sedap di mata seperti tumpukan sampah. Tak sedikit terlihat pemandangan membuat ati adem seperti hamparan sawah menghijau sedang disiangi para petani.

Kadang perjalanan hidup pun seperti itu kan?

Ketika akhirnya kereta tiba di stasiun tujuan, banyak dari kita turun dari gerbong dengan bersemangat. Bersiap memulai perjalanan selanjutnya. Dimulai dari stasiun tempat kereta berhenti.

Satu tujuan telah tercapai, namun perjalanan belum berakhir di sini.

Semoga kita selalu dibimbing oleh Yang Maha Membimbing dalam mengarungi perjalanan hidup ini. May Allah guide our hearts. Now and forever..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s